Obat Tradisional Sariawan Pada Bayi Dengan Tepat dan Aman

Apabila bayi Anda tiba-tiba menolak untuk minum atau disusui, bisa jadi mengalami sariawan pada rongga mulutnya. Untuk itu Bunda perlu mengetahui penyebabnya dan bagaimana solusinya.

sariawan pada bayi

Tidak jarang, mungkin Anda pernah mempunyai pengalaman ketika si kecil menolak untuk makan. Bahkan sama sekali tidak mau makan padahal biasanya lahap. Hal ini terjadi karena si kecil mungkin tidak menyukai makanan tersebut atau bosan dengan menu makanannya, atau mungkin bisa juga karena adanya faktor yang membuat selera makannya hilang seperti halnya sariawan.

Sariawan atau yang dikenal dengan istilah kedokteran stomatitis aphtosa adalah adanya gangguan yang terjadi pada mulut yang dapat menimbulkan rasa perih dengan ditandai adanya permukaan cekung berwarna putih kekuningan. Sariawan dapat terjadi pada siapa saja termasuk pada bayi. Hal ini maka akan membuat sang bayi menolak untuk makan atau minum ASI, atau yang lainnya.

Sariawan pada bayi ditandai dengan bercak putih pada lidah, gusi, dan bagian bibirnya. Kondisi tersebut lebih sering terjadi pada bayi yang berusia lebih dari 2 bulan atau lebih. Adanya bintik-bintik putih kecil maka menyebabkan sang bayi merasakan sakit saat minum susu. Pada umumnya sariawan pada bayi akan sembuh dengan sendirinya dan akan terjadi dalam waktu yang singkat. Tetapi apabila sariawan membuat sang bayi rewel dan sulit untuk minum ASI maka dapat Anda lakukan beberapa cara dalam mengatasi sariawan pada sang bayi.

Berikut cara untuk mengatasi sariawan pada bayi :

1. Kompres sariawan dengan es batu

Apabila sang bayi sudah berusia 1 tahun lebih, maka Anda dapat membantu menghilangkan rasa sakit dengan menggunakan es batu. Bungkus es batu kedalam handuk yang lembut dan bersih, kemudian tempelkan pada bagian sariawan dengan cara lembut. Rasa dingin akan dapat membantu menghilangkan rasa sakit serta membuat sariawan cepat sembuh.

2. Berikan makanan / minuman dengan tekstur lembut

Pada bayi yang sudah mendapatkan makanan pendamping ASI, maka Bunda juga dapat memberikan makanan ataupun minuman yang dingin. Makanan dan minuman harus diolah terlebih dahulu supaya menjadi makanan yang lembut dan mudah untuk ditelan. Dengan rasa sensasi dingin yang masuk melewati mulut akan membuat sariawan tidak terlalu sakit sehingga sang bayi akan tetap bisa makan. Pilihlah jenis makanan yang bersifat lembut seperti jus buah atau kentang tumbuk. Sedangkan jika bayi yang masih menyusui maka Bunda dapat membantu dengan mengkonsumsi makanan untuk memperbanyak ASI.

3. Campuran Garam, soda, dan air

Untuk meredakan sariawan pada bayi juga dapat menggunakan bahan campuran yaitu soda, garam, dan air. Bahan campuran tersebut dapat mengurangi bengkak pada sariawan dan akan membuat sariawan cepat sembuh. Caranya campur setengah sendok teh soda kue, setengah sendok garam, dan satu gelas air putih. Kemudian celupkan kapas pada campuran bahan tersebut, dan tempelkan kapas pada bagian sariawan.

4. Konsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat maka sariawan akan cepat sembuh dan hilang. Dengan cara dioles atau diminum, obat herbal ini sangat aman. Tidak akan menimbulkan efek samping apapun, justru akan merasakan khasiat yang luar biasa karena terbuat dari bahan alami terbaik, dan sangat cocok untuk semua kalangan usia termasuk pada bayi.

Obat Sariawan Pada Bayi QnC Jelly Gamat

qnc kemasan baru

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal multikhasiat dari PT. Bijaksana Maju Utama yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk sariawan pada bayi.

QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas yang diolah dengan tahapan destilasi, sehingga sangat cocok dan aman untuk dikonsumsi oleh anak balita maupun bayi. Dai proses destilasi ini, pembuatan teripang emas menjadi bebas dari kandungan garam yang sangat mudah untuk ditemukan pada produk hewan lainnya.

Kandungan yang ada dalam QnC Jelly Gamat sangat banyak, diantaranya Kolagen, antiseptik alami, protein, mineral, omega 3, 6, dan 9, saponin, vitamin, lektin, asam amino, chondroitin, mukopolisakarida, dan glucosamine. Dari semua kandungan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah inflamasi. QnC Jelly Gamat juga dapat membantu meregenerasi sel yang telah rusak guna untuk mempercepat pengeringan luka yang jauh lebih baik.

Bahan utama QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas yang sangat efektif digunakan sebagai anti analgesik atau obat penurun panas, typus, serta sariawan pada bayi / anak. Namun tidak hanya teripang emas saja, terdapat bahan lainnya juga dalam pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, dan Ekstrak Buah dan Sayur.

Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan HALAL. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsinya.

Untuk Anda yang berminat memesan produk herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :

Cara Pemesanan Obat Sariawan QnC Jelly Gamat

TAQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim Ke :
BBM 53227614
SMS 085.320.970.600
Contoh :
TAQC : 5 Botol : Indri Safitri : Jl. Dewi Sartika No 68 Kota Tasikmalaya : 085.224.441.xxx

Untuk Cara Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

 

PERHATIAN !!!
Kode TAQC adalah Kode Produk yang harus Anda cantumkan dalam format pemesanan. Jika tidak dicantumkan maka pemesanan Anda tidak akan kami proses. Terimakasih.