Makanan yang Menyebabkan Sakit Kepala

Toko Aryanto – Penyebab sakit kepala dapat disebabkan oleh banyak hal yang berbeda, namun dalam Umum sakit kepala bisa dikelompokkan oleh penyebab, sakit kepala berlaku tidak terkait dengan berbaring atau dirujuk oleh utama sakit kepala dan sakit kepala disebabkan oleh penyakit yang primer atau disebut juga sakit kepala sekunder.
Makanan yang Dapat Menyebabkan Sakit KepalaPara ahli berpendapat, kemungkinan orang pengalaman sakit kepala sebagai akibat dari beberapa makanan tertentu. Salah satu penyebabnya adalah buah jeruk. Buah jeruk bisa telah memicu sakit kepala, karena orang yang mengonsumsinya mungkin kekurangan enzim. Enzim-enzim ini untuk membawa ke menetralisasi amina dalam makanan. Ketika makanan yang telah menikmati A mengukur tingkat kualitas bab tetapi tanpa enzim amina, itulah sakit kepala mulai terjadi. Selain jeruk juga ada beberapa makanan yang mengakibatkan sakit kepala, berikut ulasannya:

Cabe Bubuk
Menurut penelitian, cabe mengandung bahan yang disebut capsaicin yang dapat memicu sakit kepala migrain. Karena itu, mengurangi konsumsi cabe jika Anda sering mengalami sakit kepala migrain.

Daging Olahan
Menurut sebuah penelitian, pengawet yang digunakan dalam hot dog dan daging dapat memicu sakit kepala pada beberapa orang. Hindari makanan ini karena tidak sehat dan dapat membantu cepat mengatasi sakit kepala Anda.

Kopi
Kopi dapat membuat Anda tetap waspada dan mengurangi kelelahan. Namun, kecanduan kopi dapat menyebabkan penarikan kafein, yang menyebabkan kurang tidur dan sakit kepala yang mengerikan.

Ice Cream
Ice Cream sangat disukai semua orang. Tetapi tidak banyak yang kita ketahui bahwa itu adalah salah satu makanan yang bisa memicu sakit kepala. Makanan dingin seperti ice cream dapat memicu sakit kepala.

Citrus Buah
Buah – buahan seperti jeruk, kiwi, mengandung kombinasi tyramine dan histamine yang bisa menjadi salah satu alasan yang memicu sakit kepala jika Anda konsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *